Jumat, 22 Desember 2017

traveling favorite



{English}
     
   I will tell you my favorite holiday on blog
The long holiday I was very happy to vacation to parapat.karena very beautiful scenery and my first vacation time in pematangsiar. My time was I was invited aunt to go there for a vacation. My heart is very happy because it can be a vacation with the family even though not the same parents. My aunt and uncle are my second parents. I can see the beauty of the scenery and the tourist spot is still good. There in the afternoon the weather is very cold feeling like live north pole.hehehehehehe

   Not only that parapat has a lot of history, like the beginning of the lake Toba. Many people abroad come there to enjoy the beautiful scenery and all vacation there there is also to settle or stay there because they want memnghired his old age diparapat. There also has a typical meal, the goldfish naniura. The fish is not cooked but mixed with spices, it's first tried it tastes bad but if both times it would be addicted, there are many more deh typical food there. So I want to have a vacation there, I miss the atmosphere there, not only that I want to see the hanging stone again which has a history of why the hanging stone.

So many of my favorite holiday stories, hopefully will be achieved holiday there again.





{indonesia}

    Saya akan menceritakan liburan favorit saya di blog
Liburan panjang saya sangat senang liburan ke parapat.karena pemandangan nya yang sangat indah dan liburan pertama saya waktu di pematangsiantar. Waktu saya itu saya diajak tante ke sana untuk berlibur. Hati saya sangat senang karena bisa berlibur bersama keluarga biar pun tidak sama orang tua. Tante dan paman sudah saya anggap sebagai orang tua kedua saya. Diparapat saya melihat indahnya pemandangan dan tempat pariwisatanya masih bagus. Disana sore hari cuacanya sangat dingin rasa seperti tinggal dikutub utara.hehehehehehe
      
    Bukan itu saja parapat memiliki banyak sejarah, seperti   awal mula terjadinya danau toba. Banyak orang-orang luar negeri datang kesana untuk menikmati indahnya pemandangan dan sekalian berlibur disana ada juga sampai menetap atau tinggal disana karena ingin memnghabiskan masa tua nya diparapat. Disana juga memiliki makan khas, yaitu ikan mas naniura. Ikan nya tidak di masak tapi di campur bumbu, memang pertama dicoba rasanya tidak enak tapi kalau kedua kali nya pasti ketagihan, masih banyak lagi deh makanan khas disana. Jadi saya ingin lagi berlibur disana, saya rindu dengan suasana disana , bukan itu saja saya pengen lihat batu gantung lagi yang memiliki sejarah mengapa terjadinya batu gantung itu.

Sekianlah cerita liburan favorit saya, semoga akan tercapai berlibur disana lagiii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar